Tentang Kami



Sambutan Direktur Rumah Sakit

Wahjoe Harijanto, dr., MMRS

Direktur Rumah Sakit


Assalamualaikum Wr. Wb.
Komitmen RumahSakit Gatoel untuk memberikan layanan yang bermutu dan transparan untuk masyarakat. RS Gatoel menghadirkan website Rumah Sakit Gatoel untuk media komunikasi antara RS Gatoel dengan masyarakat umum agar dapat menerima dan mencari informasi yang diperlukan tentang RS Gatoel. Dari Website ini dapat menjadi media edukasi tentang kesehatan dan hidup sehat untuk seluruh lapisan masyarakat, semoga bermanfaat dan memenuhi kebutuhan tentang informasi kesehatan.

RS Gatoel sudah mengabdikan diri untuk masyarakat mojokerto dan sekitarnya sejak tahun 1930 untuk memberikan layanan kesehatan dan mendukung hidup sehat untuk masyarakat dan pekerja. Program OHIH (Occupational Health And Industrial Hygiene) RS Gatoel sudah menjangkau banyak perusahaan dan manfaatnya sudah dinikmati oleh pekerja dan pengelola perusahaan. Dari pengelolaan Klinik Onsite hingga Medical Check Up telah didukung oleh tenaga kesehatan yang kompeten dan didukung standart prosedur operasional yang telah teruji.

Mutu layanan yang dibangun pada RS Gatoel mengacu pada standart-standart Akreditasi KARS yang telah terbukti dengan pengakuan RS Gatoel mendapatkan pengakuan terakreditasi paripurna.  Dengan pengakuan ini bisa menjadi harapan dan jaminan bagi pengguna layanan kesehatan bahwa mereka akan mendapatkan layanan kesehatan yang bermutu.

Dengan proses digitalisasi yang telah dilakukan di RS Gatoel diharapkan memberikan kemudahan masyarakat mengakses layanan di RS Gatoel dan mempersingkat proses-proses pendukung layanan kesehatan agar waktu tunggu dan waktu antar layanan dapat dipersingkat. Sumber daya manusia di RS Gatoel selalu mengikuti pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan kompetensinya. Dengan semangat standarisasi dan sertifikasi kompentensi diharapkan sumber daya manusia RS Gatoel dapat memberikan layanan yang bermutu.

RS Gatoel juga melakukan pemeliharaan dan penambahan peralatan kesehatan agar pelayanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan rasa aman. Komitmen RS Gatoel akan selalu memberikan layanan kesehatan yang bermutu dan sesuai harapan masyarakat.

Salam Sehat, 

Profil Rumah Sakit

          1.  Nama RS : 
                  RS GATOEL
          2.  Kelas RS :
                 TYPE C
          3.  Status Kepemilikan :
                  PT NUSANTARA MEDIKA UTAMA
          4.  Alamat :
                  Jl. RADEN WJAYA NO.56, MERGELO, KRANGGAN
          5.  Kecamatan :
                  KRANGGAN
          6.  Kota :
                  MOJOKERTO
          7.  Provinsi :
                  JAWA TIMUR
          8.  No. Tlp :
                   0321- 321681 / 081 217 900 100
          9.  Email :      
                   rsgatoel@nmu.co.id
       10.  Website  :      
                   https://rsgatoel.co.id/
       11.  Jumlah TT  :      
                   181 TT


Sejarah Rumah Sakit

Selayang Pandang tentang Rumah Sakit Gatoel Mojokerto
Rumah Sakit Gatoel tempo dulu ± tahun 1927 bernama “ESCHAUZIER KLINIK GATOEL” merupakan anak perusahaan dari ONDERNEMING BELANDA bernama “COOY & COSTER Van VOORHOUT”.

Terus berkembang selama lebih dari 9 dekade, RS Gatoel berupaya selalu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, baik secara promotif, preventif, kuratif, maupun rehabilitatif.

Dengan dukungan tenaga kesehatan yang kompeten, profesional, humanis, serta dukungan peralatan medis yang mutakhir, RS Gatoel senantiasa memberikan layanan yang memberikan pengalaman pasien (Patient Experience) yang menyenangkan.

Saat ini RS Gatoel memiliki kapasitas tempat tidur sebanyak 181 bed, dengan lebih dari 21 klinik spesialis dengan dukungan sekitar 41 dokter spesialis, serta pelayanan IGD 24 jam, disertai tenaga medis, perawat, dan penunjang medis yang humanis, profesional, dan terlatih. Pelayanan medis dan non medis yang disediakan RS Gatoel kepada pelanggan menggunakan standar pelayanan sesuai Akreditasi KARS dengan predikat paripurna.

Dukungan suasana heritage dan lingkungan yang beriorientasi kepada kesembuhan pasien kian mendukung proses layanan yang paripurna.
Kami juga berusaha untuk beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga layanan yang kami berikan memiliki kemudahan akses, kapanpun dan dimanapun.

Adanya kanal website ini adalah bentuk komitmen kami akan hal tersebut. Diharapkan, seiring dengan laju perkembangan informasi dan teknologi yang cepat dan disruptif ini, kami tetap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan kesehatan yang humanis, profesional, dan sepenuh hati.



Visi

Menjadi Rumah Sakit yang Profesional dan Unggul, untuk Mewujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional melalui Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien


Misi

1. Meningkatkan performa kinerja sesuai dengan harapan stakeholder.

2. Membangun keunggulan kompetitif melalui peningkatan mutu dan standarisasi fasilitas layanan kesehatan yang berbasis keselamatan pasien.

3. Meningkatkan jaringan dan skala melalui kolaborasi ekosistem usaha kesehatan.

4. Mengembangkan layanan kesehatan terintegrasi berbasis digital.

5. Menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan berwawasan lingkungan, dengan menerapkan aspek-aspek standar HSSE.

6. Menciptakan SDM yang unggul, profesional dan berakhlak.


Nilai Perusahaan

1. AMANAH

Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.

2. KOMPETEN

Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas.

3. HARMONIS

Saling peduli dan menghargai perbedaan.

4. LOYAL

Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

5. ADAPTIF

Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan perubahan.

6. KOLABORATIF

Membangun semangat kerja yang sinergis.


Logo & Motto


Pelayanan Profesional Sepenuh Hati